Best Practice Guru Dalam Menangani Permasalahan Kelas di SD Negeri 10 Sanur

Peralihan dari PJJ menuju ke PTM ini memberikan dampak menurunnya motivasi belajar pada peserta didik dan guru sendiri. Peserta didik sudah terbiasa untuk menghabiskan waktunya bermain dan mengerjakan tugas hanya mengcopy-paste dari internet. Selain itu, guru yang kurang kreativitasnya terbiasa hanya memberikan tugas melalui whatsapp grup. Oleh karena itu, pembelajaran menjadi tidak kondusif dan kurang menarik sehingga dapat diidentifikasi masalah yang terjadi adalah
- Rendahnya motivasi belajar siswa.
- Kurangnya implementasi guru di kelas melalui penggunaan model pembelajaran yang inovatif serta metode yang heterogen.
best_practice_theresia_budianna
Share This Post To :
Kembali ke Atas
Artikel Lainnya :
- KONEKSI ANTAR MATERI MODUL 3.1 PENDIDIKAN GURU PENGGERAK
- Pengumuman Hasil PPDB SDN 10 SANUR TH. 2023
- PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SDN 10 SANUR
- PENILAIAN SUMATIF SDN 10 SANUR
- POS SI MBAH SARI SD NEGERI 10 SANUR
Kembali ke Atas